Saturday, November 10, 2012

Amazing Momment part 1

Alhamdulillah tugas saya sebagai mahasiswa S1 udah beres..
tepat tanggal 22 Juni 2012 jam 13.00 saya sidang tugas akhir..kurang lebih 1 jam didalem ruangan berisi panel-panel karya yang berisi karya ukuran 2x A3 ditiap panelnya.. Alhamdulillah dengan deg-degan dan pasrah juga, hasilnya cukup memuaskan.. sangat memuaskan sih buat mahasiswa DKV angkatan pertama di kampus ini :)

tanggal 6 Juli 2012, 2 minggu setelah sidang akhir itu, adalah jadwal pengumpulan buku TA dan syarat-syarat lainnya.. alhamdulillah~ urusan perkuliahan ini beres dan saya bisa bernafas lega..
tapi ternyata itu cuma ekspektasi dan harapan sesaat..
pagi, jam 9 di tanggal 6 Juli itu, saya ditelfon untuk ikut tes S2 dan kuliah dimulai tanggal 9 Juli 2012.. bayangin aja,, siapa yang ga stres.. baru juga bisa nafas tapi udah harus nyesek lagi.
oke...tgl 6 Juli itu saya kembali stres dan panik.. ga mau kuliah dulu.. tapi apa daya, bener-bener diharuskan kuliah oleh seseorang yang melahirkan saya.

tanggal 7 Juli akhirnya saya ikut tes S2 itu, dan tgl 9 pagi ada hasilnya.. dinyatakan LULUS. padahal tgl 9 itu perkuliahan udah dimulai.. saya pikir saya ga harus kuliah karena telat sehari ga masuk..tapi ternyata, tgl 9 itu pun masih ada yang baru tes. astaghfirullah banget waktu itu saya ucap.. bener-bener ga ada waktu banget apa yah buat nafas?

akhirnya saya coba dulu aja ngikutin kuliah di S2 ini.. tgl 10 saya jadi mahasiswa percobaan hahaha..tgl 11 resmi jadi mahasiswa S2 disana.. dan agak aneh, jadinya flashback banget... soalnya gedung kampus itu waktu 2009 tuh rame..dan kelas yang saya tempatin sekarang,dulunya lab mac dan saya selalu duduk dipojok pas kelas animasi.. tapi sekarang udah kaya ruang rapat dan beda..

kuliah di S2 ini awalnya berat... banget.. serius.. basic saya DKV terus harus ke Corporate Development yang isinya manajemen semua. Oke....it's made me crazy enough.
Dosen-dosennya yang udah senior-senior.. temen-temen yang pada pinter-pinter..seriusan,,IPK nya pada ngeri-ngeri.. terus pada dapet beasiswa juga kan...jiper meeennn... itu sempet pas 3 bulan itu udah ah mau resign aja..ga kuat.. tapi, orang sukses selalu ngelewatin cobaan dulu kan.. dan saya disemangatin dan dikasih kalimat manis sama sesorang yang udah jadi bagian hidup saya selama 19 bulan ini.. oke, let me try..

1bulan ga ada mata kuliah yang bener-bener bisa saya cerna secara dewasa, mendalam, dan kritis.. masih shock..kaget..dan stress juga :(
2 bulan...masih ngerasa sama juga...
3 bulan...udah bisa agak enjoy ..
4 bulan...udah enjoy dan nerima dan pasrah dan gila..

dan sekarang ini bulan ke 4, saya udah bisa cair sama keadaan di kelas dan kampus nya..
terutama temen-temen disini, my new mates.. yang akhirnya bisa bikin saya betah dan bisa bikin saya ketawa disana..
kalian yang bikin saya bertahan disana sampai sekarang.. walaupun kadang karena kalian juga saya suka mikir untuk resign aja.. hehehe
thanks for all, guys.. you are my everything in CorDev6..

makasih juga buat orang-orang yang saya jadiin tempat berkeluh kesah karena ke-shock-an saya ini.. dari situ akhirnya mata saya terbuka.. ga semua orang bisa seberuntung saya dan teman-teman saya di Cordev6 ini..dengan mudahnya lanjut kuliah lagi tanpa harus mikirin biaya darimana..syarat masuk yang ga ribet.. Alhamdulillah Allah memudahkan..
makasih mama...walaupun awalnya "berontak" ga mau ikut..tapi .....ahhhhh susah diungkapin pake kata-kata hehehe

semoga kita lulus bareng tepat waktu ya.. Amin~ :")

No comments: